News

30 Desember 2009 13:32 | Berita Utama | Dikirim oleh: Administrator

Gus Dur Meninggal Dunia, Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan Presiden Abdurrachman Wahid alias Gus Dur dipastikan meninggal dunia pukul 18.45 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Kabar tersebut dibenarkan putri Gus Dur, Yenny Wahid, melalui telepon kepada Kompas.com.

Sebelumnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) datang ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, Rabu (30/12/2009) petang. Presiden Yudhoyono tiba di halaman RSCM sekitar pukul 18.30 menggunakan mobil kepresidenan dengan pengawalan tidak terlalu ketat, yakni hanya dikawal lima mobil Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Presiden Yudhoyono yang mengenakan kemeja batik berwarna coklat tampak masuk dari pintu utama RSCM langsung menuju kamar tempat KH Abdurrachman Wahid (Gus Dur) dirawat sejak beberapa hari lalu. Tidak tampak Ibu Negara Ani Yudhoyono mendampingi Presiden. Sekitar 10 menit setelah Presiden tiba, datang Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih yang tampak agak terburu-buru. Ia kemudian segera menyusul ke kamar tempat Gus Dur dirawat yang sedang dikunjungi Presiden.

29 Oktober 2009 06:46 | Berita Utama | Dikirim oleh: Administrator

Pantai Kuta


Dikenal juga dengan Pantai Kuta, merupakan salah satu pantai utama di Bali dan  wilayah yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Pantainya berpasir putih dengan air yang cukup jernih, ombaknya banyak dimanfaatkan untuk berolahraga surfing bagi para pemula.